nav-left cat-right
cat-right

Tips Hubungan Intim Malam Pertama

Tips Hubungan Intim Malam Pertama

Bagi pasangan suami istri, hubungan intim malam pertama merupakan pengalaman yang akan sulit untuk dilupakan. Malam pertama memberikan gairah tidak terlupakan yang akan selalu terkenang bagi pasangan/ pengantin baru. Meskipun merupakan malam yang paling ditunggu-tunggu, malam pertama terkadang juga dapat memberikan rasa gugup, takut, dan canggung. Hal ini sangat benar terutama untuk wanita. Bagi wanita yang akan menjalani hubungan intim pertama kali saat malam pertama pastinya akan memiliki kekhawatiran soal “rasa sakit” yang akan dialami. Karena itu, agar malam pertama menjadi malam tak terlupakan perlu adanya pengertian dari pria kepada wanita yang menjadi pasangannya.

Agar hubungan intim malam pertama bisa dijalani dengan sukses perlu pengertian lebih dari pria kepada wanita. Pengertian pria kepada wanita ini bukan hanya sekedar dengan menenangkan wanita tapi juga dalam bentuk tindakan. Pria perlu melakukan beberapa tindakan agar “rasa sakit” yang dialami wanita ketika berhubungan seksual pertama kali saat malam pertama dapat dikurangi dan tidak terlalu terasa sakit. Ini bisa dicapai dengan teknik serta kontrol saat berhubungan seksual yang sepenuhnya dipegang oleh pria.

Teknik yang paling dianjurkan saat berhubungan seksual pada malam pertama adalah dengan posisi “man on woman”, atau pria berada diatas wanita. Posisi ini merupakan posisi paling nyaman yang bisa memberikan ketenangan untuk wanita ketika akan menjalani malam pertama mereka. Selain itu, posisi ini juga memberikan “rasa sakit” yang lebih sedikit daripada posisi lain. Sebaiknya, dalam melakukan posisi “man on woman” ini tidak diiringi dengan gaya aneh-aneh lain dan cukup menindih wanita dari atas. Teknik yang dianjurkan selanjutnya adalah dengan stop-rest. Ketika penis telah masuk untuk pertama kalinya, pria sebaiknya memberikan waktu untuk wanita beristirahat. Loh belum apa-apa kok istirahat? Ini bertujuan agar “rasa sakit” yang dialami wanita bisa reda terlebih dahulu. Selama “rasa sakit” masih ada, pastikan melakukan gerakan sedikit demi sedikit yang disampingi dengan rest atau istirahat sejenak. Dengan demikian hubungan intim malam pertama akan dipastikan bisa sukses, lebih tahan lama, dan lebih berkesan untuk pengantin baru.